Search

7 Fakta Tersembunyi Putri Diana: Cinta Pertama hingga Hubungan dengan Mertua

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles bukan kisah negeri dongeng tentang gadis biasa yang menikahi putra mahkota Kerajaan Inggris Raya.

Faktanya, Diana bukanlah gadis biasa. Ia datang dari kalangan berdarah biru. Ayahnya, Edward John Viscount Althorp adalah putra satu-satunya Earl Spencer ke-7. Ibunya, Frances Ruth Burke Roche adalah putri bungsu Baron Fermoy ke-4.

Keluarga Spencer melayani Keluarga Kerajaan Inggris dari generasi ke generasi. Saat ayahnya mewarisi gelar Earl Spencer pada 1975, ia dikenal sebagai Lady Diana Spencer. Puri Althrop yang besar, megah, dan mewah menjadi tempat tinggal mereka.

Kisah cinta Charles dan Diana juga tak seindah dongeng. Tak berakhir bahagia. Pernikahan yang terjalin selama 15 tahun itu justru diwarnai pengkhianatan, persaingan, dan perselingkuhan di dua sisi.

Meski demikian, Diana yang tutup usia dalam kecelakaan tragis di Paris, Prancis pada tahun 1997 lalu masih terus dikenang. Dua putranya yang beranjak dewasa, Pangeran William dan Harry terus mengingatkan banyak orang akan sosok 'people's princess.

Kendati tak disukai keluarga kerajaan, tak ada yang bisa menafikan bahwa darah Diana mengalir di pembuluh para pewaris takhta Britania Raya, lewat dua putra dan tiga cucunya.

Dan, meski kisahnya terus diulang-ulang, ada banyak informasi tentang Putri Diana yang tak diketahui publik, berikut 7 di antaranya, seperti dikutip dari AOL.com, Sabtu (25/8/2018):

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 Saksikan video terkait Putri Diana berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2wq29vj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fakta Tersembunyi Putri Diana: Cinta Pertama hingga Hubungan dengan Mertua"

Post a Comment

Powered by Blogger.