Search

7 Rahasia Bandara yang Akan Membuat Banyak Orang Terkejut

Liputan6.com, London - Sebagai tempat lepas landas dan mendaratnya perjalanan udara, bandara memiliki serangkaian hal yang kompleks dibandingkan infrastruktur tranpostasi lainnya.

Bahkan, hal ini akan jauh lebih rumit apabila suatu bandara berstatus internasional, apalagi jika turut berperan sebagai titik penghubung (hub).

Dikutip dari Msn.com pada Minggu (26/8/2018), kerumitan bandara tidak hanya berkisar pada pemeriksaan penumpang, pengaturan klaim bagasi, dan operasinal jadwal yang berkesinambungan.

Ada beberapa hal lainnya yang bersifat rahasia, dan sengaja disembunyikan dari pengetahuan penumpang untuk alasan tertentu, baik dari segi keselamatan maupun hal khusus lainnya.

Dari mengapa seseorang harus menunjukkan kartu boarding saat hendak masuk ke pesawat, hingga bagaimana mengurus klaim bagasi yang hilang, berikut adalah tujuh rahasia bandara yang akan membuat banyak orang terkejut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak video pilihan berikut; 

Simak video menarik pilihan berikut di bawah ini :

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2P4TS7K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rahasia Bandara yang Akan Membuat Banyak Orang Terkejut"

Post a Comment

Powered by Blogger.