Search

Mengidap Kanker Otak, Senator AS John McCain Meninggal di Usia 81 Tahun

Penghormatan mulai mengalir untuk John McCain begitu obituarinya diumumkan.

Donald Trump, yang kerap dikritik keras oleh McCain, mengunggah tweet lewat @realDonaldTrump: "Simpati dan rasa hormat saya yang terdalam untuk keluarga Senator John McCain. Hati dan doa kami bersama Anda!"

Sarah Palin (Rep), yang merupakan pasangan McCain saat maju menjadi calon presiden tahun 2008 mengatakan, "dunia telah kehilangan orang Amerika sejati". Ia juga mengunggah foto dirinya dengan McCain, pria yang ia anggap sebagai temannya.

Penghormatan juga disampaikan oleh para politikus oposisi, Partai Demokrat.

Mantan Presiden AS Barack Obama, anggota Partai Demokrat yang mengalahkan McCain dalam Pilpres, mengatakan, "terlepas dari perbedaan, kita berbagi kesetiaan pada sesuatu yang lebih tinggi - cita-cita yang telah diperjuangkan generasi-generasi Amerika dan imigran, berjuang dan berkorban."

"Beberapa dari kita telah diuji seperti yang pernah dilakukan John, untuk menunjukkan keberanian yang dia lakukan," kata Obama. "Tetapi kita semua dapat bercita-cita untuk menempatkan keberanian untuk menempatkan kebaikan yang lebih besar di atas kita sendiri."

"Apa yang terbaik dari John adalah, dia menunjukkan kepada kita apa artinya itu."

Mantan wakil presiden, teman lama dan lawan politik McCain, Joe Biden mengatakan bahwa apa yang diberikan oleh McCain "terhadap Amerika belum berakhir."

"Kehidupan John McCain adalah bukti bahwa beberapa kebenaran tidak memiliki batas waktu," katanya dalam sebuah pernyataan. "Karakter. Keberanian. Integritas.

"Sebuah kehidupan mewujudkan kebenaran itu menghasilkan warisan yang panjang. John McCain akan membuat warisan yang panjang."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2wdGBCG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengidap Kanker Otak, Senator AS John McCain Meninggal di Usia 81 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.