Search

11 Masker Mujarab Atasi Problem Wajah yang Bisa Dibuat di Dapur Anda

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang, khususnya wanita, merasa khawatir terhadap efek samping dari sebuah produk kecantikan yang dijual bebas di pasaran. Terlebih yang menyangkut urusan wajah. Bagaimanapun juga, sebagian besar kaum Hawa sangat peduli dengan penampilan dan kesehatan kulit.

Untuk menjaganya agar tetap berseri, para perempuan biasanya merawat muka dengan masker wajah yang bisa dibeli di toko-toko terdekat. Akan tetapi, banyak yang belum mengetahhui jenis bahan yang terkandung di dalamnya dan cara pembuatan masker. Sehingga orang cenderung takut menggunakannya pada kulit.

Kendati demikian, masih ada cara alami nan efektif untuk mengatasi permasalahan pada wajah, yakni membuat masker sendiri. Anda hanya perlu memanfaatkan bahan makanan yang ada di dapur untuk mengolahnya, seperti sayur dan buah.

Selain membantu kulit wajah terlihat lebih sehat, perawatan teratur menggunakan buah dan sayur juga akan menjauhkan Anda dari dampak buruk unsur kimia yang terkandung dalam beberapa kosmetik muka, seperti sulfat dan zat pengawet yang umumnya terkandung di dalam masker.

Berikut 11 resepnya, seperti dikutip dari Bright Side, Minggu (15/9/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berikut buah-buahan dan sayuran yang dapat membuat kulit Anda terlihat muda, sehat, segar, dan tidak kusam

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2MylEb5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "11 Masker Mujarab Atasi Problem Wajah yang Bisa Dibuat di Dapur Anda"

Post a Comment

Powered by Blogger.