Search

8 Wanita Terkenal di Dunia Bocorkan Merek Parfum Favoritnya, termasuk Putri Diana

Audrey Hepburn adalah sosok yang menginspirasi Hubert de Givenchy, kepala rumah mode Givenchy. Itu sebabnya --tidak mengherankan-- Audrey menyukai parfum buatan Givenchy.

L’Interdit adalah parfum yang dibuat khusus untuk artis kelahiran Belgia, 4 Mei 1929, pada tahun 1957. Nama parfumnya mempunyai arti "terlarang" dalam bahasa Prancis. Komposisinya yakni rempah-rempah, buah jeruk, persik dan stroberi. Aroma yang ditinggalkan parfum ini mencakup bunga iris, violet, narcissus, ylang-ylang (Cananga odorata), lili dan mawar.

Audrey Hepburn meminta agar L’Interdit tidak dijual bebas di pasaran internasional. Namun, pada tahun 1960, siapa pun bisa membeli parfum terkenal ini.

L’Interdit menjadi legendaris dalam sekejap, karena sebagian besar wanita (terutama penggemar Audrey) ingin punya bau seperti Audrey Hepburn.

Pada tahun 2003 dan 2007, L’Interdit diluncurkan kembali setelah sempat mandeg produksinya. Sayangnya, tidak mungkin membeli wewangian terebut dalam desain botol yang sama seperti pertama kali diproduksi.

Desainnya kini jauh lebih sederhana, hanya berbentuk botol kaca persegi panjang dengan logo Givenchy.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2LLj4y3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Wanita Terkenal di Dunia Bocorkan Merek Parfum Favoritnya, termasuk Putri Diana"

Post a Comment

Powered by Blogger.