Search

Kembali Terulang, Pelanggan IKEA India Temukan Serangga Dalam Makanan

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pelanggan IKEA India mengaku mengalami hal menjijikkan. Dia menemukan serangga merayap keluar dari dalam kue coklat yang disajikan kepada anaknya di kafetaria toko perusahaan ritel properti rumah tangga itu di Hyderabad, Jumat 21 September 2018.

"Saya menemukan serangga di dalam kue coklat. Serangga itu keluar dari kue ketika anak perempuan saya sedang memakannya di toko IKEA hari ini di Hyderabad,” kata Kishore dalam cuitan di Twitter, yang dilengkapi foto dan video. Demikian sebagaimana dilansir dari VOA Indonesia, Sabtu (22/9/2018).

Seorang juru bicara IKEA dalam sebuah pernyataan mengatakan, serangga itu adalah lalat yang hinggap di kue tersebut dan akhirnya terbang. Namun konsumen bersikeras bahwa serangga yang terdapat dalam kue cokelat bukan serangga yang bisa terbang.

IKEA menegaskan, pihaknya akan mengambil langkah-langkah untuk menghindari insiden tersebut. Namun, IKEA menyangkal laporan dari media setempat bahwa otoritas mengumpulkan sampel kue atau mengenakan denda.

Kantin di IKEA terbesar di Hyderabad itu menyajikan makanan khas IKEA, yaitu bakso tanpa menggunakan bahan daging sapi atau babi, serta makanan khas setempat, seperti nasi biryani.

IKEA menjadi salah satu perusahaan yang menempati posisi teratas brand atau merk yang paling terkenal di dunia. Peringkat ini dikeluarkan oleh situs bisnis Forbes yang merilis 20 brand yang dinilai paling memiliki ikatan emosional bagi para konsumennya.

Survei tersebut merupakan hasil kerjasama dengan lembaga pemeringkat, Havas Media yang mengukur brand apa saja yang dinilai memiliki penilaian lebih dari konsumen berdasarkan pengaruh dari sejarah, ekonomi, kesehatan sampai dengan lingkungan hidup.

Brand yang melekat di hati konsumen untuk urutan pertama ditempati oleh IKEA yang dinilai memiliki andil dalam perkembangan industri ritel kebutuhan properti rumah tangga. Perusahaan yang berdiri di Swedia ini terus mengalami perkembangan yang pesat, dan menjadi pemimpin pasar di lingkup bisnisnya.

Bagi para konsumen, IKEA telah berhasil menyediakan produk-produk yang cukup lengkap dengan inovasi-inovasi yang terus berkembang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Warga sangat antusias saat pembukaan gerai Ikea pertama di India. Mereka berdesak-desakan untuk masuk ke toko bangunan asal Swedia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QPO5o4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Terulang, Pelanggan IKEA India Temukan Serangga Dalam Makanan"

Post a Comment

Powered by Blogger.