Search

Kemunculan Mengejutkan, Hillary Clinton Tampil di Acara Lawak

Liputan6.com, New York - Hillary Clinton kembali muncul di layar kaca. Kali ini, dia tidak membawa unsur politik, mengulas tentang dirinya yang merupakan seorang politisi atau hendak berkampanye. Akan tetapi, istri Bill Clinton tersebut menjadi kameo di situasi komedi (sitcom) "Murphy Brown" yang ditayangkan stasiun televisi CBS News.

Alih-alih tidak memerankan dirinya sendiri, mantan menteri luar negeri Amerika Serikat itu memilih melakoni sosok Hilary Clendon.

Dalam episode itu, Clinton terlihat masuk ke ruang berita acara "Murphy in the Morning" yang sedang dipandu oleh Murphy Brown (diperankan oleh Candice Bergen). Mantan pesaing Donald Trump ini tampak segar dan cerah dengan mengenakan pakaian serba merah. Senyumnya pun merekah lebar. 

Mengetahui kedatangan Hillary Clinton, Brown tampak terkejut. Setelah keduanya bertatap muka dan bersalaman, Brown menanyakan nama dan maksud kedatangan Clinton ke acaranya. Dengan ramah, Clinton menjawab bahwa di ingin mendaftar untuk mengisi posisi sekretaris di kantor Brown. Mendengar kalimat itu, Brown pun tertawa dan mempersilahkan Clinton duduk.

Berikut cuplikannya, seperti dikutip dari Washinton Post, Sabtu (29/9/2018).

Hillary Clinton mengatakan, dia tahu bahwa perannya akan terasa berat.

"Reputasi Anda telah dikenal lebih dahulu daripada nama Anda sendiri," ucap Clendon, perang yang dimainkan Hillary, kepada Brown.

Penonton di studio pun terbahak, sebab Hillary berkelakar tentang Brown yang terkenal kerap berganti sekretaris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Hillary Clinton dan Bill Clinton sedang menikmati kebahagiaan karena mendapatkan cucu laki-laki yang menggemaskan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Or8WzA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemunculan Mengejutkan, Hillary Clinton Tampil di Acara Lawak"

Post a Comment

Powered by Blogger.