Search

Orang-Orang Menghilang Secara Misterius di 5 Lokasi Ini, Masuk ke Dunia Lain?

Liputan6.com, New York - Banyak tempat di muka Bumi yang menyimpan berjuta misteri, termasuk lokasi yang ternyata menjadi tempat menghilangnya orang-orang secara misterius. Konon para korbannya berpindah ke 'dunia lain'.

Mungkin sebagian besar masyarakat dunia telah mendengar tentang Segitiga Bermuda dan Segitiga Bennington, di mana serangkaian hal aneh telah terjadi.

Tapi dua tempat ini bukan satu-satunya tempat yang bisa menghilangkan benda-benda atau orang-orang yang melintas di atasnya secara 'gaib'.

Seperti misal di Amerika Serikat ada jalan tol bernama Interstate 80, di mana ada kasus pria menghilang secara misterius di sana dan belum ditemukan sampai sekarang.

Pada pagi hari, 14 April 2011, polisi Negara Bagian Nevada mendapat telepon dari seorang penduduk setempat. Dia melaporkan telah melihat sebuah mobil yang ditinggalkan di I-80 (singkatan Interstate 80), meminta polisi untuk memeriksa dan melihat apakah semuanya baik-baik saja.

Polisi yang tiba di I-80 langsung mengecek mobil yang diparkir di pintu keluar 205 itu. Polisi mengatakan, mobil berada di sekitar semak-semak, tetapi secara keseluruhan mobil tersebut dalam kondisi sempurna: tangkinya terisi bahan bakar penuh dan mesin masih bekerja.

Polisi lalu meminta petugas operator untuk mencari tahu siapa pemilik mobil itu. Ternyata, pemiliknya adalah veteran Perang Dunia II yang berusia 82 tahun, Patrick Carnes.

Polisi kemudian mencoba menghubungi Carnes melalui telepon, tetapi tidak tidak tersambung. Sebagai cara terakhir, mereka lantas memutuskan untuk mencari barang-barang yang tertinggal di dalam mobil. Mereka memeriksa bagasi, menemukan dompet Carnes, dan catatan yang semuanya masih utuh. Dengan demikian, polisi menyimpulkan bahwa Carnes tidak dirampok.

Dua hari kemudian, ketika mobil Subaru yang ditinggalkan itu masih berada di pintu keluar 205, anak-anak Carnes melapor ke kantor ke polisi.

Mereka mengatakan bahwa mereka mengunjungi rumah Carnes, tetapi ayahnya tidak ada di rumah dan mereka benar-benar mengkhawatirkan keselamatan korban.

Ternyata pada 13 April, Carnes mengunjungi sanak familinya yang tinggal di Ohio dan melewati Nevada pada larut malam. Namun ia tidak pernah menelepon kerabatnya untuk memberi tahu kabar terkini posisinya. Anak-anaknya juga mengatakan bahwa anjing Carnes, Lucky, ikut serta dalam perjalanan tersebut --dan Lucky juga hilang.

Setelah menerima laporan dari anak-anak Carnes, polisi langsung mengeluarkan pengumuman orang hilang melalui papan reklame besar di I-80. Polisi juga sempat mencari keberadaan Carnes dengan helikopter, mobil patroli, dan sepeda motor quad. Mereka pun menggunakan detektor logam dan anjing pelacak, tetapi hasil pencarian polisi nihil.

Satu-satunya hal yang berhasil mereka ketahui adalah bahwa tepat sebelum Carnes menghilang, lelaki tua itu sedang melaju cepat dan dihentikan oleh seorang petugas polisi. Carnes lalu meminta maaf dan mengatakan, ia merasa tidak aman di jalan raya tersebut (I-80) dan mengaku bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan mengemudi di malam hari.

Carnes diketahui membuntuti sebuah truk besar yang berjalan menuju ke Elko. Truk tersebut terlihat jelas di CCTV mobil Carnes, tetapi truk itu tidak pernah dikenali atau ditemukan.

Hingga kini, polisi masih belum bisa memecahkan teka-teki hilangnya Carnes dan Lucky, meskipun kerabatnya yang bekerja di sebuah firma penegakan hukum telah membuat penyelidikan terbuka.

Lalu, di mana saja tempat yang dilaporkan menjadi lokasi menghilangnya orang-orang secara misterius? Mengutip Brught Side, (3/9/2018), ini 5 di antaranya yang ada di dunia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sebuah truk terbakar di jalan tol di Northampton county, Pennsylvania. Awak pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian untuk menangani kobaran api yang menyelimuti truk.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NIVCDd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orang-Orang Menghilang Secara Misterius di 5 Lokasi Ini, Masuk ke Dunia Lain?"

Post a Comment

Powered by Blogger.