Search

Selain Kanye West, 4 Selebritas Ini Siap Maju dalam Pemilihan Presiden AS?

Liputan6.com, Washington DC - Belum lama ini, rapper Kanye West menyatakan keseriusan untuk maju dalam pemilihan presiden Amerika Serikat (AS), tetapi menegaskan hal itu tidak akan terjadi hingga 2024 mendatang.

"Jika saya memutuskan untuk melakukannya, itu akan dilakukan," kata rapper dan perancang mode itu dalam sebuah wawancara radio dengan DJ Pharris, Power 102 Chicago.

"Ya, seratus persen itu (maju sebagai capres) bisa terjadi pada ..... 2024," lanjut suami sosialita Kim Kardashian itu yakin, sebagaimana dikutip dari Independent.co.uk pada Minggu, 2 September 2018.

West pertama kali mengumumkan rencana untuk maju ke Gedung Putih ketika tampil di ajang penghargaan di MTV Video Music Awards 2015.

"Saya telah memutuskan pada tahun 2020 untuk mencalonkan diri sebagai presiden," katanya tahun itu. Tak dijelaskan alasannya mengubah rencana maju pilpres dari tahun 2020 ke 2024.

Jika dirunut beberapa waktu ke belakang, ternyata bukan hanya Kanye West yang hendak maju sebagai calon presiden Amerika Serikat, ada banyak tokoh populer lainnya yang berkeinginan serupa, dengan menyeret berbagai cita-cita berbeda, dan bahkan terkadang unik.

Meski begitu, tidak semuanya seberani dan selantang West dalam mengutarakan keinginan tersebut. Ada yang menyampaikannya sebagai lelucon, dan ada pula yang malu-malu mengakuinya di hadapan publik.

Dikutip dari Amny.com pada Senin (3/9/2018), berikut adalah empat tokoh terkenal yang pernah menyatakan ingin maju sebagai calon presiden Amerika Serikat, selain Kanye West.

Simak video pilihan berikut: 

Amerika Serikat merayakan hari kemerdekaan tanggal 4 Juli. Dalam pidatonya, Presiden AS Donald Trump memuji para tentara dan veteran perang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2wCJkFY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Kanye West, 4 Selebritas Ini Siap Maju dalam Pemilihan Presiden AS?"

Post a Comment

Powered by Blogger.