Search

Bukan Hanya Jamal Khashoggi, 6 Jurnalis Ini Tewas Misterius

Tiga wartawan Rusia dilaporkan tewas dalam sebuah serangan yang terjadi di Sibut, Republik Afrika Tengah. Pernyataan ini disampaikan oleh para pejabat dari kedua negara pada Selasa, 31 Juli 2018.

Menurut seorang wakil pejabat Sibut, Marcelin Yoyo, mereka diserang secara tiba-tiba oleh 10 pria tak dikenal di sebuah desa, sekitar 23 kilometer (14 mil) dari Sibut.

Yoyo menambahkan, para wartawan Rusia itu langsung dieksekusi di tempat kejadian perkara, sementara pengemudi yang membawa kendaraan mereka berhasil melarikan diri. Ia memberi tahu pihak berwenang pada Selasa pagi.

Vladimir Monteiro, juru bicara PBB di Republik Afrika Tengah, mengatakan jenazah para korban telah ditemukan dan dibawa ke rumah sakit yang dibangun oleh badan tersebut di Sibut.

Radchenko, Rastorguyev, dan Dzhemal tengah menggarap sebuah film dokumenter dengan menggandeng agen media investigasi yang dijalankan oleh gembong Rusia, Mikhail Khodorkovsky. Media pemerintah TASS melaporkan, para wartawan itu sedang meliput kisah dari perusahaan swasta Rusia yang beroperasi di Republik Afrika Tengah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PPPme3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Hanya Jamal Khashoggi, 6 Jurnalis Ini Tewas Misterius"

Post a Comment

Powered by Blogger.