Search

Jatuhnya Lion Air jadi Kecelakaan Pertama Pesawat Boeing 737 MAX 8

Untuk layanan dalam pesawat, Boeing 737 MAX 8 dinilai lebih nyaman, karena memiliki kapasitas 180-189 kursi penumpang, sehingga  memiliki ruang duduk yang lebih luas.

Toilet pesawat ini juga disebut lebih canggih dari seri sebelumny,  karena terdapat mode autodrain yang membuatnta cepat kering dan bebas becek.

Tidak cukup sampai di situ, Boeing 737 MAX 8 memiliki suara mesin yang halus sehingga tak sebising pesawat lainnya. Hal ini semakin menambah kenyamanan penumpang, terutama bagi mereka yang membawa balita.

Selanjutnya, ketika melihat sayap pesawat Boeing 737 MAX 8, ada satu hal yang menarik perhatian dan berbeda dengan pesawat kebanyakan. Ujung sayap Boeing 737 MAX 8 nampak seperti terbelah menjadi dua, satu menjulur ke atas dan satu ke bawah.

Nyatanya sayap model baru ini menjadi ciri utama dari varian Boeing 737 MAX 8. Bukan tanpa alasan, model sayap yang terbelah menjadi dua tersebut berguna untuk memecah turbulensi udara yang terjadi di ujung sayap, terutama saat pesawat terbang dalam kecepatan tinggi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Ppje42

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jatuhnya Lion Air jadi Kecelakaan Pertama Pesawat Boeing 737 MAX 8"

Post a Comment

Powered by Blogger.