Search

Sering Lapar Malam Hari? Konsumsi 6 Hal Ini Ternyata Tak Bikin Gendut

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan dari Anda tentu pernah merasa resah pada malam hari, lantaran rasa lapar yang tak tertahankan. Jika dipaksa makan, khawatir akan bertambah gemuk sehingga membuat pipi terlihat makin tembam.

Jika tidak makan, rasa lapar terus mengganggu istirahat malam karena sulit untuk tidur. Hal ini tentu dapat menganggu aktivitas keesokan harinya.

Anda tidak perlu khawatir, meski malam hari Anda boleh untuk mengonsumsi sesuatu. Namun, bukan nasi, pasta atau kue, melainkan diganti dengan makanan lain.

Sejumlah makanan dan minuman ini bisa Anda konsumsi pada malam hari. Tenang saja ini tak akan membuat gendut meski dinikmati dalam kondisi sangat lapar.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Selasa (23/10/2018), berikut 6 makanan dan minuman yang bisa menyelamatkan Anda saat lapar](3189438 "") malam hari dan tak berefek memicu pertambahan berat badan:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Seorang turis asal China menemukan pisang raksasa saat dalam perjalanan ke Papua Nugini. Pisang tersebut memiliki panjang 30 cm.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OLAcdr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Lapar Malam Hari? Konsumsi 6 Hal Ini Ternyata Tak Bikin Gendut"

Post a Comment

Powered by Blogger.