Search

Tragis, Balita 18 Bulan Tewas di Comberan Saat Ibu Jemur Pakaian

Saat asyik sibuk menjemur pakaian, Siti mendengar jeritan anaknya. Siti pun bergegas lari ke asal suara, yang diketahuinya dari belakang rumah.

Ia terhenyak kaget, anaknya terperangkap comberan dalam posisi tengkurap. Hamzalah tak bisa membebaskan diri saat kepalanya terbenam ke dalam lumpur.

Siti pun langsung mengangat anaknya dari dalam lumpur. Berpacu dengan waktu, Hamzalah dilarikan ke rumah seorang petugas kesehatan, Marno di desa tetangga, Desa Sitiadi.

“Tapi nasib berkehendak lain. Nyawa Muhamad Hamzalah Aljawi tidak dapat tertolong,” ucapnya, 21 Oktober 2018.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban oleh Kepolisian Sektor Puring dan tim kesehatan Puskesmas Puring yang langsung dipimpin Kapolsek Puring AKP Mustanto, menujukkan tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Bisa dipastikan, korban meninggal karena tercebur ke pembuangan limbah,” Suparno menegaskan.

Atas kejadian itu, mewakili Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar, Suparno mengimbau agar masyarakat Kebumen lebih ketat mengawasi anaknya ketika bermain. Sebabbya, bisa saja hal sepele membahayakan nyawa sang buah hati.

"Jangan sampai terulang. Kami menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai anak Balita agar benar benar dilakukan pengawasan saat bermain. Sehingga kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yV3Thm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tragis, Balita 18 Bulan Tewas di Comberan Saat Ibu Jemur Pakaian"

Post a Comment

Powered by Blogger.