Search

5 Tips Jitu Diet Ala Supermodel Dunia, Bisa Makan Enak dan Tetap Langsing

3. Kendall Jenner

Jika Anda melihat akun media sosial Kendall Jennar, Anda akan melihat gambar junk food yang kadang-kadang dia posting.

Jika sehari-hari selalu makan makanan sehat, dia sering menikmati apa yang disebut cheat meals atau makanan selingan dengan menu kesukaan yang tak ada dalam daftar diet untuk menyenangkan dirinya sendiri.

'Kecurangan' dalam diet memberi Anda izin yang direncanakan untuk makan sesuatu yang tidak begitu sehat (tetapi sangat diinginkan) dianggap mampu mengurangi tekanan psikologis yang mungkin dirasakan ketika menahan diri saat diet.

Ketika datang ke acara fashion, Kendall lebih suka camilan sehat seperti buah-buahan dan sayuran dan minuman teh detoks.

4. Miranda Kerr

Miranda Kerr tetap berpegang pada pola makan sehat, tetapi dia jelas tidak pernah merasa kelaparan dengan pilihan hidupnya itu.

Untuk memulai hari dan menyegarkan tubuh, Miranda minum secangkir air panas dengan lemon segar. Siang harinya mengonsumsi smoothie buah dan sayuran, salmon dengan salad segar, dan ayam panggang.

Salah satu makanan yang Miranda suka buat untuk putra dan dirinya sendiri adalah sarapan sehat dan lezat dengan menu oat serta pancake pisang.

5. Alessandra Ambrosio

Supermodel yang satu ini, Alessandra Ambrosio, memulai harinya dengan telur dan roti panggang alpukat, minum jus hijau setelah olahraga pagi, dan mengonsumsi sesuatu yang bergizi untuk makan siang dan makan malam, seperti ayam, ikan, sushi, atau BBQ Brasil.

Rahasianya bentuk tubuhnya yang sempurna adalah tetap terhidrasi sepanjang hari dan minum banyak teh hijau karena memiliki banyak manfaat kesehatan.

Teh hijau dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak.

6. Gigi Hadid

Gigi Hadid menjadi berita utama ketika ia memakan burger di acara The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Ternyata terkuak bahwa ia mencoba burger dari restoran baru setiap minggu selama tahun pertamanya di New York City.

Atas dasar kecintaannya terhadap burger, model ini bahkan punya semboyan hidup "Eat clean to stay fit — eat a burger to stay sane." yang berarti "Makanlah dengan bersih agar tetap bugar - makan burger agar tetap waras."

Sejumlah tips dari supermodel ini mungkin bisa dijadikan contoh. Kendati demikian yang perlu dipahami adalah hasil yang akan ditimbulkan pada setiap orang berbeda-beda.

Apa pun tujuan diet Anda, jangan lupa untuk memulai dengan positif dan cintai diri sendiri!

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2D34yB4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tips Jitu Diet Ala Supermodel Dunia, Bisa Makan Enak dan Tetap Langsing"

Post a Comment

Powered by Blogger.