Search

BTS Gagal Tampil di TV Jepang Gara-Gara Kaus Gambar Bom Atom

Liputan6.com, Seoul - Sebuah stasiun televisi Jepang telah membatalkan pertunjukan yang menampilkan grup boyband asal Korea, Bangtan Boys atau dikenal sebagai BTS.

Menurut pihak penyelenggara, keputusan ini dibuat setelah salah seorang anggota BTS mengenakan kemeja bergambar awan jamur dari ledakan bom atom. Demikian seperti diberitakan oleh VOA Indonesia, Jumat, 9 November 2018.

Sebelumnya, K-Pop yang digawangi oleh 7 pemuda itu dijadwalkan tampil di Asahi TV pada hari Jumat waktu setempat. Tapi stasiun televisi tersebut secara mendadak membatalkan pertunjukan, setelah foto salah satu anggotanya, Jimin, yang mengenakan kaus bom atom, menjadi viral.

"Penampilan BTS yang dijadwalkan pada tanggal 9 (November), dibatalkan," ujar Asahi TV. "Kaus yang dipakai salah satu anggotanya menjadi berita utama dan kontroversial."

Asahi TV mengatakan, pihaknya telah membahas 'motivasi' di balik pemakaian baju tersebut bersama label rekaman BTS. Lalu pada akhirnya, Asahi TV memutuskan untuk membatalkan pementasan.

BTS juga mengeluarkan pernyataan, tapi tidak memberikan rincian mengenai mengapa acara tersebut tak jadi tayang.

"Kami meminta maaf karena telah membuat kecewa para penggemar yang telah menantikan pertunjukan itu. BTS akan melanjutkan upaya mereka untuk menjalin hubungan dengan penggemar di atas panggung dan juga melalui musik," tulis grup tersebut di situs resmi mereka.

saksikan video pilihan berikut ini:

Boyband asal Korea Selatan, BTS, mencuri perhatian di sela-sela agenda Sidang Umum PBB di New York, Amerika Serikat, pada Senin 24 September.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PKZZlB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BTS Gagal Tampil di TV Jepang Gara-Gara Kaus Gambar Bom Atom"

Post a Comment

Powered by Blogger.