Search

Jangan Takut Berkunjung ke 10 Negara Ini, Meski Disebut Paling Berbahaya bagi Turis

Negara konflik ini telah mengalami beberapa insiden yang tidak menguntungkan, karena suhu politik dari masa lalu yang masih "panas".

Kongo dikenal sebagai negara yang memiliki bandit dan kelompok bersenjata dalam jumlah besar. Hal ini diperparah dengan angkatan bersenjata yang mengendalikan negara.

Karena itulah, ada kemungkinan besar bahwa wisatawan mancanegara akan sering melihat kendaraan lapis baja, helikopter tempur dan pasukan bersenjata, berkeliaran di depan mata mereka. Pemandangan yang umum bagi warga lokal.

Sedangkan ibu kota Kongo, Kinshasa, juga terkenal karena kriminalitas yang melanda daerah itu, baik pada siang maupun sore hari.

Jika Anda berada di negara tersebut, hindari mengeluarkan kamera mahal dan mengambil foto, jangan percaya siapa pun yang menawarkan bantuan, serta jauhi area yang dianggap terlarang oleh penduduk setempat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DdgboR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Takut Berkunjung ke 10 Negara Ini, Meski Disebut Paling Berbahaya bagi Turis"

Post a Comment

Powered by Blogger.