Search

Warung Legendaris Garudha Raja Kediri, 16 Tahun Konsisten Jual Nasi Naga

Sebaliknya, jika ingin membeli nasi naga (sego nogo) dengan kombinasi ikan wader goreng plus daging kikil sapi cukup bayar Rp 17 ribu.

Karena banyaknya jumlah pelanggan yang datang, Surini mengaku setiap harinya ia bisa menghabiskan 10 kg beras, 6 kilo ikan wader, dan 4 kilo daging kikil sapi.

"Pada umumnya yang datang ke sini kebanyakan pecinta kuliner yang suka selera masakan pedas. Kebetulan sego nogo ini kan bumbu cabainya sangat pedas," imbuhnya.

Tidak hanya menyajikan menu nasi naga kombinasi ikan wader dan daging kikil sapi, di sini juga menjual segala macam menu masakan botok. Masakan botok yang ditawarkan di antaranya botok ikan patin, botok ikan kutuk, dan botok ikan nila yang dijual harganya bervariasi sekitar Rp 12 ribu hingga Rp 15 ribu.

Salah seorang konsumen bernama Bagus Jati Kusumo mengatakan datang ke Warung Garudha Raja karena ajakan dari temanya, yang biasa datang ke tempat ini.

"Rasanya bumbu daging kikilnya pedas. Selain itu, ada sambal pendamping juga, jika dipadu dengan iwak kali wader rasanya pas. Sedapnya juga terasa karena bahan yang digunakan untuk menaruh nasi dan lauk-pauknya berupa cowek dibungkus daun pisang," ujar pria bertubuh tambun ini.

Simak video pilihan berikut ini:

Sebuah hotel menyajikan makanan yang unik. Nasi goreng disajikan dalam kelapa muda dan diklaim bebas kolesterol.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CZRvQv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warung Legendaris Garudha Raja Kediri, 16 Tahun Konsisten Jual Nasi Naga"

Post a Comment

Powered by Blogger.