Search

5 Hal Ini Diprediksi dapat Menghancurkan Bumi dan Mengancam Manusia, Benarkah?

Ada banyak planet di angkasa luar selain Bumi. Oleh karenanya, sejumlah orang menyakini jika ada makhluk cerdas lain selain manusia yang menghuni jagat raya.

Meski belum ada bukti sahih, alien diklaim banyak orang telah mengunjungi Bumi dengan menggunakan UFO sebagai kendaraannya. 

Menurut ahli kosmologi, alien di masa depan akan datang seperti hama yang akan merusak tanaman, hasil pertanian dan merusak ternak sehingga bisa mengancurkan keseimbangan planet.

Bahkan, ilmuwan sekelas Stephen Hawking pernah mengeluarkan peringatan soal alien.

Menurut dia, kontak dengan makhluk di luar Bumi, yang lebih cerdas dari manusia, bisa berdampak negatif, bahkan bahaya.

Hawking membayangkan, para alien datang dalam armada besar, menggunakan kapal antarbintang raksasa. Setelah menghabiskan semua sumber daya di planet asal mereka, makhluk asing itu mungkin menjadi nomaden -- dengan ambisi menaklukkan dan mengkolonisasi planet apa pun yang mereka bisa capai.

Menurut dia, manusia harus mencari lebih dulu para alien cerdas, mengetahui karakter dan kekuatannya, sebelum mereka menemukan kita. Jika lengah, kata Hawking, bisa-bisa peradaban kita akan punah.

"Proses pertemuan manusia Bumi dengan alien akan seperti pertemuan penduduk asli Benua Amerika dengan penjelajah Eropa Christopher Colombus. Hasilnya tidak begitu bagus," jelas Hawking.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2SFnt9w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hal Ini Diprediksi dapat Menghancurkan Bumi dan Mengancam Manusia, Benarkah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.