Search

Disneyland Tokyo Jadi Tempat Paling Bahagia di Dunia?

Liputan6.com, Tokyo - Tokyo Disneyland di Jepang disebut sebagai tempat paling bahagia di dunia, menurut Independent, Jumat (14/12/2018). Selain itu, wahana bermain ini juga dijuluki "Most Magical Place on Earth" atau "Tempat Paling Ajaib di Bumi".

Anggapan tersebut didasarkan pada peninjauan Instagram yang dilakukan pada 2018, di mana banyak orang mengunggah foto dan video terkait taman hiburan itu, dan menampilkan jutaan emoji smiley dalam keterangan postingan mereka.

Gambar dan rekaman yang dibagikan di platform media sosial menunjukkan pengunjung dari segala usia menikmati Tokyo Disneyland yang dianggap menyenangkan. Ada pula yang memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan di sana.

Pengumuman dari Instagram tersebut dikeluarkan setelah adanya konstruksi di area Beauty and the Beast. Diperkirakan, wahana tersebut akan dibuka pada musim semi 2020.

Selain itu, Instagram juga mengamati emoji lain yang dipakai oleh pengunjung saat bertandang ke Tokyo Disneyland, yakni emoji hati berwarna merah. Selain itu, menurut Instagram, pendatang yang berswafoto juga ada yang memfilter wajah mereka dengan menggunakan emoji bergambar mata hati.

Sedangkan komentar paling banyak yang didapatkan oleh pengguna Instagram, yang berkunjung ke Tokyo Disneyland, adalah 14.000.

Sementara itu, objek wisata paling populer di wahana bermain itu antara lain Pirates of the Caribbean, lengkap dengan Kapten Jack Sparrow; Pooh’s Hunny Hunt, perjalanan melalui terowongan gelap tanpa kendaraan; Big Thunder Mountain klasik, sebuah roller coaster yang dirancang seperti kereta tambang; dan Tokyo DisneySea, yang mencakup tujuh pelabuhan yang terinspirasi oleh negeri dongeng dan legenda.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar resepsi di Disneyland Tokyo. Impian pernikahan Sandra terwujud, apakah benar biaya pernikahan mereka mencapai angka Rp 1 miliar?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2SLJinE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disneyland Tokyo Jadi Tempat Paling Bahagia di Dunia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.