Search

Joe Jonas hingga Harry Styles, 5 Mantan Penginspirasi Lagu Hits Taylor Swift

Setelah mengakhiri hubungannya denga Taylor Lautner, Taylor Swift kembali dekat dengan seorang pria, musisi, dan usianya terpaut cukup jauh. Ia adalah John Mayer, yang kini berusia 41 tahun.

Hubungan Tay dan John berawal ketika John meminta Tay, yang kala itu masih berusia 20 tahun, untuk ikut mengisi lagu Half of My Heart dari album Battle Studies. Akhir Januari 2010, John mengunjungi kota asal Tay, Reading (Pennsylvania, Amerika Serikat) untuk makan malam bersama sekelompok pemusik.

John sendiri berada di Pennsylvania untuk melakukan sesi syuting klip videonya Crossroads. Tak lama setelah itu, Tay terlihat menghadiri konser John Mayor, guna memberikan dukungan kepada John. Taylor datang bersama ibunya dan duduk di baris kelima dari depan.

Tay tampak asyik menyanyi, ketika John Mayer tampil di atas panggung bersama Keith Urban. Tak jarang, ia berdiri sambil bertepuk tangan, lalu membentuk kode cinta dengan kedua tangannya di dada.

Saking menyoloknya aksi Tay ini, hingga sebuah stasiun radio dari Nashville melaporkan bahwa Tay dihampiri oleh John ke kursinya, lalu dibawa ke belakang panggung saat rehat.

Entah apa yang terjadi saat itu, namun sebuah sumber mengatakan bahwa Tay dan John saling flirting. "Taylor seperti remaja yang kesengsem dengan pria yang jauh lebih tua," ungkap sumber tersebut.

Perasaan 'hancur' Tay yang kala itu masih sangat muda dan berkencan dengan pria yang jauh lebih tua darinya, membuatnya mencurahkan isi hati lewat lagu Dear John.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PB6uTL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Joe Jonas hingga Harry Styles, 5 Mantan Penginspirasi Lagu Hits Taylor Swift"

Post a Comment

Powered by Blogger.