Search

Mirip Denny Sumargo, 4 Selebritas Dunia Ini Sudah Tunangan tapi Gagal Menikah

Saat umur 23 tahun, Julia Roberts adalah aktris muda yang tengah bersinar. Dia telah membintangi sejumlah peran utama dalam banyak film, seperti Pretty Woman, Steel Magnolia, dan Sleeping With the Enemy.

Kala itu, Roberts berkenalan dengan aktor kelahiran Inggris yang satu tahun lebih tua darinya, Kiefer Sutherland. Pertemuan mereka bermula saat keduanya beradu akting dalam film Flatlines (1990).

Pada saat mereka dikabarkan dekat, Sutherland diketahui sedang berada dalam proses perceraian dengan istrinya, Camelia Kath, namun tak kunjung jua diselesaikan.

Sutherland kemudian memilih untuk tinggal serumah bersama Roberts pada tahun 1990 dan menghadapi banyak tantangan pada 1991, termasuk isu perselingkuhan yang menyebut bahwa Sutherland telah 'main gila' dengan seorang Go-Go dancer atau penari Go-Go (penari yang dipekerjakan untuk menghibur pendatang di diskotik).

Tetapi, meski kabar miring itu telah terekspos publik, Roberts justru terlihat telah mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya, dan mereka berencana untuk menikah pada Juni 1991. Tamu yang diundang tak banyak, hanya 150 orang.

Tiga hari setelah pengumuman berita bahagia itu disampaikan ke awak media, Roberts menyatakan bahwa dia tak jadi menikah dengan Sutherland dan keduanya telah berpisah.

Lalu, akhirnya, Julia Roberts menikah dengan musisi Lyle Lovett pada 1993, tetapi bercerai pada 1995. Dia dipinang oleh Daniel Moder pada 2002 dan kini telah dikaruniai tiga anak.

Sedangkan Sutherland telah menikah kembali setelah resmi bercerai dengan Camelia Kath. Ia pun memperistri Kelly Winn pada 1996, namun bercerai pada 2004.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QARMBM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mirip Denny Sumargo, 4 Selebritas Dunia Ini Sudah Tunangan tapi Gagal Menikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.