Search

Transgender hingga Salah Sebut Pemenang, Ini 5 Kontroversi di Ajang Miss Universe

Kontroversi yang dianggap paling fatal dalam penyelenggaraan Miss Universe terjadi pada tahun 2015. Kala itu pembawa acara terkenal Steve Harvey salah membaca nama pemenang.

Setelah melewati babak demi babak, terpilihlah dua wanita cantik yang mewakili negaranya masing-masing, demikian dikutip dari laman Cosmopolitan.

Dua wanita cantik itu adalah Ariadna Gutiérrez Arévalo (Miss Colombia) dan Pia Alonzo Wurztbach (Miss Philippine). Saat itu, Steve menyebut jika Miss Colombia adalah pemenangnya.

Tangis bahagia tampak jelas di wajah Ariadna. Ia pun juga semakin bahagia, sebab berhasil mempertahankan mahkota Miss Universe -- dimana tahun sebelumnya juga dimenangkan oleh Colombia.

Namun, di ujung acara Steve Harvey kembali dan meminta maaf bahwa ada kesalahan yang ia buat. Ternyata, ia salah baca. Pemenang sesungguhnya adalah Miss Philippines. Sontak Pia kaget dan ia pun berhak atas mahkota berwarna biru tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QQfB7W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transgender hingga Salah Sebut Pemenang, Ini 5 Kontroversi di Ajang Miss Universe"

Post a Comment

Powered by Blogger.