Search

Kemenag Bicara Soal Janji Surga Kanjeng Sultan untuk Kelabui Gadis Muda

Kemenag belum mempelajari secara langsung materi yang diajarkan HS di padepokannya. Dalam hal ini, Kemenag dan MUI menunggu hasil penyidikan polisi.

"Jadi saya selama ini ya belum bisa menjawab. Yang kedua, kita sedang melakukan kajian. Terhadap semuanya. Itu semuanya kan butuh barang bukti dan segala macam dari kepolisian," Imam menerangkan, Kamis, 10 Januari 2019.

Untuk mengetahui apakah materi ajaran itu sesat atau tidak, Kemenag dan MUI mesti mendatangi padepokan yang dimiliki Kanjang Sultan di Desa Tepakyang Kecamatan Adimulyo, Kebumen.

Sebab itu, ia belum berani menyimpulkan apakah ajaran Kanjeng Sultan merupakan ajaran sesat atau bukan.

"Secara aliran, ini sedang kita kaji terus dengan MUI. Kita belum bisa menyampaikan. Untuk sesat dan tidak sesat, itu kewenangannya juga di Majelis Ulama Indonesia," dia mengungkapkan.

Kemenag juga berencana mengundang beberapa pemuka agama dan pengasuh pondok pesantren untuk mempelajari ajaran itu lebih jauh. Namun, hal itu dilakukan setelah kepolisian selesai menyidik tersangka, Kanjeng Sultan.

Simak video pilihan berikut ini:

Pelaku di tangkap atas laporan orang tua korban, lantaran menyetubuhi gadis di bawah umur.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VKc8r1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenag Bicara Soal Janji Surga Kanjeng Sultan untuk Kelabui Gadis Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.