Search

Alergi Kacang, Wanita Inggris Terpaksa Duduk di Toilet Pesawat

Liputan6.com, London - Laura Merry (25), seorang guru asal East Sussex, Inggris, yang terbang menuju Australia, harus mengalami hal tidak mengenakan selama berada di dalam pesawat.

Dikutip dari The Sun, Minggu (10/3/2019), hal buruk itu bermula ketika pihak maskapai membagikan makanan yang terbuat dari kacang almond.

Dalam makanan itu terkandung kacang almond yang Laura sendiri tak bisa memakan dan mencium aromanya.

Alhasil, selama penerbangan menggunakan Qantas Airlines, ia memilih untuk duduk di dalam toilet selama penerbangan berlangsung.

"Qantas Australia telah mengetahui tentang alergi kacang yang saya miliki, bahkan beberapa bulan sebelum tanggal penerbangan saya," jelas Laura.

"Saya bahkan telah menerima laporan yang mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menyajikan makanan dari kacang," tambah Laura.

Laura mengaku sempat meminta agar pemberian camilan kacang almond tidak diberikan pada penumpang lain, karena penerbangan itu hanya berjalan selama satu jam.

Namun, pihak maskapai masih membagikannya. Alhasil, Laura diminta untuk menggunakan masker. Meski begitu, masker tak akan bisa menghalangi alerginya.

Sehingga selama dalam pesawat ia harus duduk di dalam kamar mandi untuk menghindari makan kacang.

Laura menambahkan, dia masih memiliki dua rencana penerbangan lain menggunakan maskapai yang sama dan kini dia cemas akan bagaimana dia diperlakukan selama penerbangan.

Sementara juru bicara Qantas mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghubungi Laura sebelum penerbangan berikutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Steve Casion, seorang seniman asal Amerika Serikat membuat miniatur keluarga Kerajaan Inggris.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2u1KFEK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alergi Kacang, Wanita Inggris Terpaksa Duduk di Toilet Pesawat"

Post a Comment

Powered by Blogger.