Search

Anjing Telan Sekantung Heroin yang Dikubur di Taman, Lalu Ini yang Terjadi...

Pasangan suami isteri Parslow mengaku mereka "sangat terkejut" dan tidak percaya apa yang terjadi.

"Kami bersyukur heroin itu bisa ditemukan, dan itu telah disingkirkan dan Shelby akan baik-baik saja," kata Parslow.

"Saya nyaris berteriak, 'ya ampun, mereka akan mengira kita adalah pedagang narkoba dan kita sedang melakukan transaksi narkoba'," tambah Mrs Parslow.

"Tapi, seperti yang bisa kaulihat, Shelby tidak tampak seperti pengedar narkoba biasa."

Untungnya, Shelby membuat pemulihan yang cepat dan bisa pulang sehari setelah operasinya.

Namun, karena dia telah menelan heroin, dia menerima perawatan serupa dengan seseorang yang telah overdosis.

"Mereka harus memberikan obat anti overdosis Narcan untuk menghilangkan efek obat yang telah diserap ke dalam tubuhnya," kata Parslow.

"Tentu saja, setelah menjalani operasi, dia tidak dapat menggunakan obat penghilang rasa sakit opioid atau opiat untuk membantu memulihkan obat penghilang rasa sakitnya karena dia dalam proses pembersihan zat itu."

Sementara itu, Dr Weston mengatakan itu adalah pertama kalinya dia merawat seekor hewan yang menelan narkoba, tetapi dia memperlakukan banyak anjing yang telah memakan makanan yang seharusnya tidak mereka makan, termasuk tongkol jagung, dekorasi Natal, kaus kaki, tas plastik, kail pancing dan mainan anak-anak.

Dia bilang dia menghubungi polisi setelah penemuan mengerikan itu.

Saat ini Tuan dan Nyonya Parslow ingin memastikan pemilik anjing lainnya mengetahui bahaya kejadian seperti ini dan tidak terkejut.

"Polisi semacam mengingatkan kita akan fakta ini, mereka tidak terlalu terkejut, bahwa kita akan menemukan, atau bahwa anjing kita akan menemukan sesuatu yang disembunyikan, karena sering kali pedagang tidak berurusan di depan rumah mereka sendiri, "Kata Nyonya Parslow.

Seorang juru bicara Polisi SA mengatakan siapa pun yang menemukan sesuatu yang mereka anggap sebagai obat terlarang, harus segera menghubungi mereka.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2UGWO0s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anjing Telan Sekantung Heroin yang Dikubur di Taman, Lalu Ini yang Terjadi..."

Post a Comment

Powered by Blogger.