Search

Beredar Foto Pria Dipukuli di Bioskop Gara-Gara Spoiler Avengers: Endgame

Sudah sejauh mana Anda mempersiapkan diri sebelum menyaksikan Avengers: Endgame? Sudah membaca sinopsis atau menonton cuplikan adegan film ini?

Bila belum terpapar bocoran, sebanyak apa pun trailer maupun klip Avengers: Endgame yang telah Anda tonton, film ini dijamin akan membuat penonton terhenyak dalam 15 menit pertama. Pasalnya, penonton langsung dibawa dalam kelokan twist yang tak disangka-sangka.

Di kursi bioskop, mungkin banyak yang bertanya-tanya. Inikah akhir dari perjuangan para superhero Marvel? Apa pertempuran dahsyat yang dijanjikan dalam Avengers: Endgame hanya bualan belaka?

Jawabannya, tentu saja tidak.

Avengers: Endgame masih menampilkan perjuangan para superhero Marvel hingga titik darah penghabisan.

Namun kali ini, tak hanya dari segi pertempuran fisik, para pahlawan super juga mesti mengalami pergulatan batin. Terutama setelah Captain America (Chris Evans) dkk kembali berkonfrontasi dengan Thanos. Mereka mesti menelan pil pahit, rencana awal mereka gagal mengembalikan rekan-rekan mereka ke bumi.

Dari sini, para superhero Avengers terpencar, mencari jalan mereka masing-masing.

Baca selengkapnya di sini...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2DAJcKC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Foto Pria Dipukuli di Bioskop Gara-Gara Spoiler Avengers: Endgame"

Post a Comment

Powered by Blogger.