Search

Kasus Mafia Bola, Lasmi Siap Buka-Bukaan di Pengadilan

Lasmi mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menjadi saksi dalam persidangan kasus yang dilaporkannya itu. Lasmi pun mengaku siap untuk mengungkap fakta yang diketahuinya di pengadilan.

Saat ini, ia dan kuasa hukumnya tengah mempersiapkan berkas-berkas yang akan dibawa ke meja pengadilan. Utamanya, keterangan yang telah diberikannya kepada Satgas Anti Mafia Bola.

“Karena saya kan sudah laporan dari kemarin bulan Desember ya. Paling diingat-ingat lagi, karena memang yang nanti akan saya ungkapkan adalah kenyataan, maksudnya penipuan terhadap saya,” kata Lasmi Indaryani,” katanya, lewat sambungan telpon, Kamis, 11 April 2019.

Dia pun menyambut baik diboyongnya para tersangka mafia bola ke Banjarnegara. Pengadilan di Banjarnegara, membuatnya lebih fokus. Tapi, Lasmi mengaku tak tahu alasan khusus persidangan bakal digelar di Pengadikan

Tetapi, dari yang diketahuinya, kebanyakan saksi memang ada di Banjarnegara. Sebab kasus pertama yang dilaporkan adalah pelaporan menyangkut dugaan penipuan terhadap klub sepak bola Persibara Banjarnegara.

Lasmi pun menyambut baik atas pelimpahan tersangka dari penyidik Polri ke kejaksaan. Ini menunjukkan, segala tuduhan dalam perkara tersebut semakin mendekati kebenaran.

Kasus kejahatan di persepakbolaan Indonesia ini tinggal menunggu proses persidangan untuk pembuktiannya.

Kalau saya pikir sih karena TKP-nya kebanyakan di sini, saksi-saksi kebanyakan juga pengurus Persibara, jadi orang Banjarnegara juga,” dia mengungkapkan.

Ia pun mengapresiasi Polri, khususnya Satgas Anti Mafia Bola yang telah bekerja keras mengusut kasus ini secara profesional. Hasil kerja keras tim Satgas menjadikan perkara ini cepat selesai hingga dinyatakan lengkap oleh kejaksaan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Uwui2n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasus Mafia Bola, Lasmi Siap Buka-Bukaan di Pengadilan"

Post a Comment

Powered by Blogger.