Search

Menlu Retno Marsudi Jadi Orang Pertama Nyoblos Pilpres 2019 di TPS 153 Depok

Liputan6.com, Depok -t Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi memberikan hak suara Pilpres 2019 di TPS 153 Pesona Khayangan, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu, 17 April 2019 pagi.

Retno Marsudi tiba di lokasi pemungutan suara Pilpres 2019 pada pukul 07.00 WIB bersama sang suami Agus Marsudi dan putra keduanya Bagas Marsudi. Ketiganya juga kompak mengenakan baju berwarna putih.

Dari pantauan Liputan6.com, Rabu (12/4/2019), Menlu Retno yang tiba lebih awal menjadi orang pertama yang melakukan pencoblosan di TPS-nya. Menurut Menlu Retno, ia dapat merasakan antusias masyarakat yang memberikan hak suaranya di kawasan tersebut.

"Pagi ini saya yang datang pertama dan mendapat kesempatan mencoblos terlebih dahulu. Saya dapat merasakan antusias masyarakat yang tinggal di Pesona Khayangan, kota Depok,” ujar Menlu Retno kepada Liputan6.com usai melakukan pencoblosan.

"Saya dan keluarga telah melakukan kewajiban sebagai warga negara Indonesia untuk memberikan hal suara saya," tambahnya.

Kedatangan Menlu Retno Marsudi di TPS 153 Pesona Khayangan, Kota Depok, Jawa Barat tentunya menarik perhatian warga setempat.

Banyak dari mereka yang sengaja datang dan untuk bersilahturahmi sambil mengambil foto bersama.

Sebagai informasi, di kompleks Pesona Khayangan terdapat empat TPS Pilpres 2019. Mulai dari TPS 151, 152, 153 dan 154.

Menurut keterangan dari petugas TPS hasil penghitungan rekapitulasi suara diprediksi akan dilakukan pada siang hari hingga menjelang sore.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Xk6hZr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menlu Retno Marsudi Jadi Orang Pertama Nyoblos Pilpres 2019 di TPS 153 Depok"

Post a Comment

Powered by Blogger.