Search

Padepokan Antigalau Cirebon Punya Cara Jitu Mengobati Stres Caleg Gagal

Setelah diberikan nasehat spiritual, pasien akan dimandikan air yang ditaburi beragam bunga dan doa. Dia menjelaskan, air menjadi media terapi karena dapat membuang aura negatif dalam tubuh.

Air, lanjut Ustaz Ujang, bisa membuat hati, fikiran dan fisik menjadi tentram. Namun, demikian, dia menekankan pasien yang ikut terapi tersebut tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Allah.

"Terapi ini kan hanya media pembantu saja termasuk saya selebihnya pasien itu sendiri. Waktu untuk mandi air kembang bebas tergantung kesiapan pasien mau pagi atau malam sekalipun tak masalah," kata dia.

Setelah mandi kembang, para caleg gagal tersebut akan ikut proses rukiyah. Dia mengatakan, umumnya pasien yang datang berhasil mengikuti berbagai tahapan pengobatan.

Dia menyebutkan, pada pileg tahun 2014 lalu, padepokan antigalau menangani 12 caleg gagal yang depresi. Namun, beberapa di antara mereka mengalami depresi yang cukup berat.

"Maksimal satu bulan kalau menginap di padepokan terapinya bukan hanya mandi kembang saja ada terapi khusus yang kami lakukan yang intinya kami ajak mereka untuk mendekatkan diri kepada Allah berdoa agar hidup normal," kata dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Tidak sedikit para caleg merasa depresi dan stress karena kalah dalam pileg

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XACHPC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Padepokan Antigalau Cirebon Punya Cara Jitu Mengobati Stres Caleg Gagal"

Post a Comment

Powered by Blogger.