Search

Saat Ungkapan Rindu Berubah Jadi Isyarat Duka untuk Sang Kekasih

Untuk memperkuat dugaan itu, polisi pun langsung memeriksa kekasih Dedi, yang belakangan diketahui bernama Ana. Dari pengakuan Ana kepada polisi, diantara ia dan kekasihnya itu sempat terjadi kesalahpahaman.

Pada malam, Jumat , 5 April 2019, sekitar puk 19.00 Wita, Dedi sempat menelefon Ana. Dedi mengajak Ana untuk bertemu namun Ana menolak lantara nkondisinya yang sedang tidak sehat.

"Jadi dari keterangan kekasih korban, korban ini sempat mengajak untuk bertemu, tapi yang wanita ini tidak bisa karena ia dalam keadaan sakit," jelas Pandu.

Tak lama setelah menelepon Ana, Dedi pun pamit kepada orangtuanya usai santap malam. "Sempat minta uang kepada orangtuanya, dan pamit bahwa dirinya akan pergi," imbuh Pandu.

Sebelum gantung diri Dedi sempat mengirim pesan singkat kepada kekasihnya Ana. Berikut isi pesan singkat Dedi kepada kekasihnya itu: 'Kalo mauko carika besok  carika d,pohon mangga yg ada d,lapangan yg pernah kita lewati d,galung nah cari maka d,sni besok anah,apa ka itu'o tergantung di,sni jh'.

"Jika diartikan itu isinya bahwa Korban ini memberitahukan kekasihnya itu jika ingin menemui dirinya temui saja di pohon mangga yang pernah mereka lalui," Pandu menjelaskan.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

Kerap dianiaya oleh sang suami, caleg DPRD di Sumatra Barat, nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UDngYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Ungkapan Rindu Berubah Jadi Isyarat Duka untuk Sang Kekasih"

Post a Comment

Powered by Blogger.