Search

Sukseskan Pemilu, Polda Lampung Gelar Operasi Mantap Brata Krakatau 2019

Liputan6.com, Lampung - Jajaran Polda Lampung akan menggelar Operasi Mantap Brata Krakatau 2019 di lapangan Korpri Pemprov Lampung, Minggu (14/4/2019). Gelar pasukan bertujuan untuk menjaga Kamtibnas jelang dan saat Pemilu 2019 nanti yang digelar serentak pada 17 April 2019. Khususnya di TPS yang dinilai rawan.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, gelar pasukan juga dihadiri jajaran TNI dan petugas terkait lainnya. Hal ini juga untuk memudahkan koordinasi.

"Ya tujuannya agar sukses, aman, damai, dan sejuk,"kata Zahwani, Kamis (13/4/2019).

Kepolisian Daerah (Polda) Lampung akan mengerahkan sebanyak 8.000 personel guna mengamankan pemungutan suara Pemilu 2019 agar aman, damai, dan sejuk. Jumlah ini belum termasuk bantuan dari TNI.

"Untuk menciptakan kondisi pemilu aman, damai, dan sejuk, pada 17 April mendatang, Polri mengerahkan delapan ribu lebih personel dan dibantu 3.000 lebih aparat TNI," tambah Dirbinmas Polda Lampung, Kombes Johni Soeroto, di Bandarlampung, dilansir Antara.

Polda Lampung, menyatakan kesiapannya untuk mengamankan Pemilu 2019, mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Za0Lu7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukseskan Pemilu, Polda Lampung Gelar Operasi Mantap Brata Krakatau 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.