Search

Yang Mau Mudik, Masih Ada Ribuan Tiket Kereta Api Dari Cirebon

Liputan6.com, Cirebon - Tiket kereta api tambahan untuk H-10 Lebaran di Daops 3 Cirebon masih belum banyak terjual. Pada mudik Lebaran tahun ini, Daops 3 Cirebon menjual tiket untuk 3.820 kursi.

Manajer Humas Daops 3 Cirebon Kuswardojo mengatakan antusias masyarakat Pantura Jawa Barat membeli tiket Lebaran sangat tinggi.

"Biasanya hanya dalam tempo dua hari tiket kereta api tambahan terjual habis," ujar dia, Sabtu (6/4/2019).

Dia menyebutkan, terdapat delapan perjalanan kereta api tambahan dari Daops 3 Cirebon. Sementara itu, jumlah kereta api tambahan yang akan beroperasi sebanyak empat unit.

Kereta api tersebut yakni Argojati Fakultatif, Argojati Tambahan, Cirebon Ekspress Fakultatif dan Senja Cirebon Fakultatif.

"Secara keseluruhan atau nasional ada 50 kereta api tambahan akan beroperasi pada angkuta Lebaran tahun ini," kata dia.

Dia menyebutkan, dari empat kereta api tambahan tersebut, tiga diantaranya berhenti di Stasiun Gambir. Sementara satu kereta api berhenti di stasiun Pasar Senen.

Dalam persiapan menghadapi mudik lebaran di Cirebon, Daops 3 mengimbau masyarakat untuk memesan tiket melalui aplikasi KAI Acces dan tenan lain yang sudah bekerja sama dengan PT KAI.

"Jumlah kereta api tambahan sama dengan tahun lalu tidak ada perubahan termasuk jumlah kursinya," sebut dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2U2uwsW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yang Mau Mudik, Masih Ada Ribuan Tiket Kereta Api Dari Cirebon"

Post a Comment

Powered by Blogger.