Search

Perkelahian Antar Tahanan Berujung Bentrok di Brasil, 15 Orang Tewas

Liputan6.com, Brasilia - Sebuah bentrokan besar antar narapidana dilaporkan terjadi di sebuah penjara Brasil pada Minggu 26 Juli.

Bentrokan di salah satu penjara negara bagian Amazonas itu menewaskan 15 orang, dan juga memicu jatuhnya puluhan korban luka.

Menurut otoritas penjara regional, sebagaimana dikutip dari The Straits Times pada Senin (27/5/2019), bentrokan terjadi sekitar pukul 11.00 siang waktu setempat selama jam-jam kunjungan di lembaga pemasyarakatan tersebut.

"Itu adalah perkelahian antar tahanan, yang skalanya belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak ada korban dari pihak penjenguk," ujar Kolonel Marcos Vinicius Almeida dari kepolisian Brasil.

Ditambahkan olehnya, bahwa investigasi telah dimulai untuk mengetahui latar belakang penyebab bentrokan tersebut, yang terjadi di salah satu wilayah dengan tingkat kriminalitas tertinggi di Brasil.

Selain itu, Kolonel Almeida juga menekankan bahwa pihak berwenang telah bertindak segera setelah bentrokan terjadi pada hari Minggu, guna mencegah hasil yang berpotensi lebih buruk.

Meski begitu, belum ada kabar lanjutan tentang pengendalian tahanan, sementara keamanan di sekitar lokasi kejadian diperketat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2W6nGss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perkelahian Antar Tahanan Berujung Bentrok di Brasil, 15 Orang Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.