Search

5 Hewan Ini Konon Punya Kekuatan Spiritual yang Dekatkan Manusia dengan Alam

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar orang, menyaksikan secara langsung hewan di alam bebas adalah sebuah anugerah. Sebab tak semua satwa liar bisa keluar dan menampakkan diri di hadapan manusia, terlebih bila binatang tersebut mengetahui keberadaan seseorang di dekatnya.

Ketika orang-orang mendaki gunung, berkemah di hutan rimba, memancing di laut lepas, atau melakukan penelitian di Antartika dan mereka bertemu dengan hewan buas di hadapannya --secara tak sengaja, reaksi mereka umumnya adalah terperangah.

Mereka takjub dan menyebut betapa mengagumkan binatang tersebut, sangat berbeda dengan apa yang mereka lihat melalui foto atau televisi.

Di satu sisi, keberadaan hewan tersebut juga dianggap memiliki efek positif bagi manusia. Selain menjaga ekosistem di Bumi, fauna-fauna itu dirasa bisa mendatangkan kekuatan spiritual, sehingga manusia bisa lebih dekat dengan alam.

Berikut 5 hewan yang dimaksud, seperti dikutip dari Independent, Sabtu (29/9/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2P21Izr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Hewan Ini Konon Punya Kekuatan Spiritual yang Dekatkan Manusia dengan Alam"

Post a Comment

Powered by Blogger.