Search

Atlet Voli Ditemukan Tewas di Perairan Sawarna

Liputan6.com, Sukabumi - Tim SAR gabungan dari Kabupaten Sukabumi menemukan jasad atlet Voli atas nama Dede Iqbal (19), warga Kampung Batunamprak, RT 03, RW 09, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap. Korban ditemukan dalam kondisi tewas di Perairan Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Korban diketahui menghilang sejak Selasa, 28 Agustus 2018. Informasi dihimpun, korban hilang tenggelam saat memancing bersama ayahnya di Pantai Cikepuh, Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas. Korban terpeleset dan terbawa arus ke tengah laut. Sang ayah tidak berhasil menyelamatkannya karena gelombang tinggi ditambah arus laut yang deras.

"Korban ditemukan oleh Tim Satpol Air Binuangeun, Banten dan Kantor SAR Basarnas Jakarta. Jarak dari lokasi hilang tenggelam hingga ditemukan pun cukup jauh sekitar 70 mil laut," kata Ketua Forum Koordinas SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Pajri di Sukabumi, Senin (3/9/2018) seperti dilansir Antara.

Dia melanjutkan, saat menerima laporan, Tim SAR gabungan dari Kabupaten Sukabumi saat itu langsung berupaya mencari korban. Tapi tidak berhasil, karena gelombang tinggi dan arus kencang. Sampai akhirnya jasad korban ditemukan.

Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pelabuhanratu

"Setelah diperiksa oleh keluarga korban ternyata jasad itu benar merupakan Dede Iqbal dengan ciri-ciri masih menggunakan kaos tim voli," tambahnya.

Simak video menarik berikut ini:

Penyidik Polresta Sukabumi berhasil menguak misteri kembalinya Nining setelah 1,5 tahun lalu dikabarkan tenggelam di pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CdR7zk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atlet Voli Ditemukan Tewas di Perairan Sawarna"

Post a Comment

Powered by Blogger.