Search

Bikin Malu, 4 Selebritas Cantik Ini Pernah Ditangkap Atas Kasus Pencurian

Pemeran Mikaela Banes dalam film Transformer ini memang pantas dinobatkan sebagai salah satu artis Hollywood paling seksi.

Tubuh indah dan wajah yang cantik membuat Megan Fox digandrungi banyak pria. Artis 32 tahun itu bahkan dijadikan 'simbol seks' karena kemolekan tubuhnya.

Meski terkenal dan telah membintangi banyak judul film, ternyata Megan Fox pernah terlibat dalam kasus pencurian. Kala itu, sebelum menjadi artis terkenal ia masuk ke Walmart (warung waralaba) dan mencuri sebuah lipgloss.

Saat ketahuan dan ditangkap pihak berwajib, ia tak melawan dan menyerahkan diri begitu saja. Tak main-main, kasus ini ternyata dibawa ke meja persidangan. Meski begitu, hakim memutuskan kasusnya dengan cukup bijak.

Hakim menghukum Megan Fox untuk menjadi sukarelawan pembungkus kado selama musim Natal.

Megan mengaku sangat menikmati hukuman tersebut. Padahal selama menjalani hukuman ia menggunakan tanda nama dengan tulisan "Saya ketahuan mencuri di Walmart" selama tiga hari.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DlUlkW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Malu, 4 Selebritas Cantik Ini Pernah Ditangkap Atas Kasus Pencurian"

Post a Comment

Powered by Blogger.