Search

Sempat Hilang Secara Misterius, Mahasiswa Kedokteran UNS Solo Ditemukan

Dia menambahkan akan membiarkan Andra berkumpul dengan bersama keluaganya. "Biarlah menikmati waktu bersama keluarga dulu," imbuh dia.

Sementara itu, Ewing kakak kandung Andra, belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali Solopos.com menghubungi telepon selularnya tidak diangkat.

Seperti diberitakan, Andra dilaporkan hilang setelah selesai menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

Menurut, Ewing, adiknya sebenarnya sudah sampai di rumah indekos di Solo pada Kamis, 23 Agustus 2018, setelah selesai menjalani KKN di Ngawi, Jatim. Sehari setelahnya, Andra masih sempat berkomunikasi dengan keluarganya. Bahkan pada Sabtu, rekan-rekan Andra masih bisa menghubunginya.

Namun sejak Minggu (26/8/2018) Andra itu sudah tidak bisa dihubungi lagi. "Biasanya kalau ke mana begitu dia juga lapor sama ibunya paling enggak lewat telepon. Tapi ini sama sekali enggak bisa dihubungi, teman-temannya juga enggak bisa menghubungi," ujar Ewing kepada Solopos.com, Kamis (30/7/2018) siang.

Simak video pilihan berikut ini:

Keluarga orang hilang baik di Yogya dan Solo mendatangi Polda DIY. Mereka keluarga dari Silvi Nur Fitria, mahasiswi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah dan Dyah Ayu Yulianingsih, janda asal Yogyakarta. Fikri Hermawan, kakak Silvi mengaku sud

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wBgEMB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Hilang Secara Misterius, Mahasiswa Kedokteran UNS Solo Ditemukan"

Post a Comment

Powered by Blogger.