Search

Tanpa 'Stuntman', Putra Sulung Jokowi Keliling Solo Naik Moge

Liputan6.com, Solo - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memiliki hobi yang jarang diketahui banyak orang. Ia gemar mengikuti konvoi dengan komunitas penggemar motor modifikasi maupun klasik. Hal ini terlihat ketika bos Markobar itu mengikuti rolling city dalam perhelatan Burnout 2018 yang menjadi ajang berkumpulnya penggemar motor custom di Sentra Niaga Solo Baru, Sabtu, 1 September 2018.

Pembukaan pameran motor custom Burnout ditandai dengan kegiatan rolling city dengan mengelilingi Kota Solo. Dalam iring-iringan, Gibran berada paling depan mengendarai motor custom miliknya, Royal Enfield Classic 500.

Dan yang pasti tanpa peran pengganti atau stuntman. Ia tampak mengenakan kaos hitam lengan panjang serta celana jins berwarna serupa.

Dalam konvoi, Gibran mengenakan masker berwarna merah-putih dan bermotif kotak-kotak. Sedangkan untuk pelindung kepala, Gibran memakai helm half face dengan warna chrome mencolok. Kaus tangan kulit warna coklat muda terlihat dikenakannya.

Setelah berkeliling Kota Solo bersama ratusan motor dari berbagai jenis dan merek, Gibran pun kembali tiba lokasi pameran Burnout di Sentral Niaga Solo Baru. Ia pun langsung memarkir motornya. Setelah membuka masker dan helm, sejumlah pengunjung langsung mendatangi dan menyalami putra Presiden tersebut.

"Kalau ikut rombongan rolling city sudah beberapa kali tapi yang ketahuan baru kali ini. Sebelumnya sih kalau ikut sering pakai masker dan helm jadi tidak ketahuan kalau saya yang ikut," kata Gibran di sela-sela pameran Burnout 2018 di Solo Baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CaunAl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa 'Stuntman', Putra Sulung Jokowi Keliling Solo Naik Moge"

Post a Comment

Powered by Blogger.