Search

5 Tanda Bahwa Anda Harus Mengakhiri Hubungan dengan Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang bilang jika keluarga adalah teman hidup yang setia. Selain menjadi tempat tumbuh dan berkembang, keluarga juga dianggap sebagai tempat mengadu.

Segala permasalahan yang dialami akan terasa lebih ringan apabila kita sampaikan kepada keluarga. Selain itu, salah satu tempat curhat yang paling baik untuk menyampaikan keluh dan kesah adalah seorang sahabat.

Pada hakikatnya, manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan pertolongan. Tak mampu hidup sendiri, manusia akan bergantung satu sama lain demi terciptanya kehidupan yang baik.

Sosok sahabat yang baik dapat menolong Anda dalam kondisi apapun. Tak peduli hujan, petir dan badai yang melanda, teman yang baik nyatanya akan siap sedia pasang badan apabila ada permasalahan rumit yang dihadapi oleh sahabatnya.

Namun, tak semua orang memiliki sahabat baik. Ada saja sosok teman yang tidak bisa bersikap dewasa dalam berhubungan.

Sebenarnya, ada tanda-tanda yang ditunjukkan oleh seorang sahabat yang tidak baik.

Seperti dikutip dari laman Brigthside.me, (3/10/2018), berikut 5 tanda bahwa Anda harus meninggalkan sahabat:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video kisah persahabatan antara tiga pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, Ihsan Maulana dan Anthony Ginting.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2RmJTwc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tanda Bahwa Anda Harus Mengakhiri Hubungan dengan Sahabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.