Search

Evolusi Wajah Ratna Sarumpaet Disorot, Ini 6 Fakta Mengejutkan Soal Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara mengenai klaim penganiayaan yang dialaminya. Ia mengakhiri polemik kabar penganiayaan dan mengakui membuat cerita bohong mengenai apa yang dialaminya.

"Saya meminta maaf pada pihak semua yang terkena dampak yang saya lakukan. Saya meminta maaf pada semua pihak yang selama ini saya kritik dan kali ini berbalik ke saya," kata Ratna di kediamannya di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10/2018).

Beberapa hari sebelumnya, publik dihebohkan dengan foto Ratna Sarumpaet yang mengalami bengkak pada wajah -- diakuinya akibat pengeroyokan sejumlah orang.

Sederet tokoh politik pun terjerat dalam berita bohong yang dibuat oleh seniman yang kini tergabung dalam kelompok pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ini.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan polisi menemukan kejanggalan. Mereka menyebut, saat 21 September yang disebut sebagai tanggal penyerangan, Ratna Sarumpaet sedang menjalani operasi plastik.

Isu operasi plastik pun mulai berkembang. Ratna yang sudah berusia lanjut disebut-sebut memiliki ketertarikan untuk menjalani upaya medis tersebut.

Lalu, apa sebenarnya operasi plastik itu? Seperti dikutip dari laman Listverse.com, Rabu (3/10/2018), berikut 6 fakta mengejutkan soal operasi plastik:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ratna Sarumpet mengaku berbohong atas cerita dirinya yang dianiaya oleh orang tak dikenal. Ratna meneteskan air mata saat bercerita tentang cerita yang ia karang sendiri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OxUbLD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evolusi Wajah Ratna Sarumpaet Disorot, Ini 6 Fakta Mengejutkan Soal Operasi Plastik"

Post a Comment

Powered by Blogger.