Search

5 Zodiak Ini Diramalkan Akan Mendapat Keberuntungan Berlipat pada 2019

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru, harapan baru. Memasuki 2019, banyak orang ingin menemukan hal baru yang lebih baik. Bahkan menginginkan perubahan berarti dalam diri dan hidup mereka.

Bagi Anda yang percaya dengan ramalan bintang, biasanya Anda akan membuka situs tentang horoskop dan membaca bagian zodiak. Setidaknya, menebus penasaran soal bulan paling beruntung sepanjang tahun dan mencocokkannya dengan horoskop.

Kita tidak pernah tahu persis apa yang akan terjadi pada tahun mendatang. Tentang hal-hal apa saja yang akan membuat sedih, kecewa atau bahagia.

Nasib manusia memang tak bisa ditebak, tetapi setidaknya, zodiak memberikan sedikit petunjuk, meski tak ilmiah. 

Dua astrolog Renee Watt dan Lisa Stardust, membocorkan 5 zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan berlipat ganda pada tahun 2019. Berikut ulasannya, sebagaimana dikutip dari Bustle, Kamis (13/12/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

VEMALE.COM - Ladies, Ada 3 zodiak yang bakal dapat peruntungan besar bulan ini. Apakah zodiakmu termasuk salah satunya? --- Produced by vemale.com Visit us at: www.vemale.com Facebook: https://ift.tt/1arCrbS Twitter: https:/...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2CbjhZJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Zodiak Ini Diramalkan Akan Mendapat Keberuntungan Berlipat pada 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.