Search

Bisa Ditiru, 4 Resep Rahasia Hidup Bahagia ala Michelle Obama

Obama tahu betapa pentingnya untuk tetap bermartabat ketika kehidupan sedang sulit. Kebahagiaan dan tawa, dapat memberi Anda kekuatan untuk mengatasi hambatan apa pun di 'jalan' yang Anda lalui. Selain itu, meskipun sedang kesusahan, Anda juga masih bisa menghibir mereka yang ada di sekitar Anda.

Ketika ekonomi AS dalam kondisi buruk, Michelle menemukan cara untuk membuat rakyatnya menjadi sedikit lebih bahagia. Meskipun staf komunikasi Obama menganggapnya terlalu mencolok dan mewah, namun ia tetap kekeh untuk menyelenggarakan pesta Halloween yang ditujukan bagi anak-anak dan keluarga militer di Gedung Putih. Dia pun berpakaian seperti macan tutul.

Dalam Becoming, Michelle mengingat kembali cara kerja tim Obama saat melacak semua foto yang dipublikasikan dari Gedung Putih, sehingga pasangan tersebut tidak akan terlihat sembrono atau boros.

"Tindakan mereka, para staf Gedung Putih, tidak selalu cocok dengan saya. Selama masa-masa sulit, bagi saya, saya harus bisa tetap tersenyum dan membagikan keceriaan dengan orang-orang sekitar saya. Terlebih untuk anak-anak. Anda harus menemukan cara untuk tetap bahagia."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2UDRIPQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisa Ditiru, 4 Resep Rahasia Hidup Bahagia ala Michelle Obama"

Post a Comment

Powered by Blogger.