Search

Bukalapak Resmi Operasikan Kantor di Bandung

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik dibukanya kantor lapak di Bandung. Mantan Wali Kota Bandung itu menyebut kehadiran usaha di bidang digital adalah impinnya sejak dulu.

"Tempatnya keren, mewakili gaya dunia digital. Kenapa digital sekarang banyak mengisi kehidupan manusia, karena digital memang sudah tidak bisa dilawan," kata Ridwan dalam sambutannya.

Emil, sapaan akrabnya, menjelaskan visi pemerintahannya sebagai provinsi yang mengedepankan digital. Sebagai gubernur yang dilantik pada September 2018 lalu, Emil berharap visi Jabar sebagai provinsi digital akan segera terwujud.

"Sebagai gubernur, saya juga harus digital inclusive. Menolong orang yang belum paham untuk bisa mengakses teknologi yang terus berkembang," ujarnya.

Ia pun berharap Bukalapak selaku marketplace yang memiliki jutaan pelanggan untuk terus berinovasi dengan hadirnya kantor baru.

"Saat ini kan trennya bisnis via digital. Saya ada pertanyaan, bagaimana Bukalapak mengeluarkan inovasi produk-produk lokal Jawa Barat yang dari desa. Tujunnya, supaya bisa mewujudkan Jabar digital yaitu menolong orang yang jauh dari teknologi," ujarnya.

Dalam perjanjian kerja sama antara Bukalapak dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terdapat beberapa hal yang disepakati antara lain peningkatan pelayanan publik di Jawa Barat, promosi potensi pariwisata daerah, dan pembinaan UMKM Jawa Barat melalui pemanfaatan teknologi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S1fBiw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukalapak Resmi Operasikan Kantor di Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.