Search

Bupati Kampar Aziz Zaenal Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya

Ucapan belasungkawa berseliweran menanggapi kabar duka ini. Salah satunya disampaikan oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

Dalam akun Facebooknya bernama Firdaus Fir, dia menulis "Assalamualaikum wr wb Innaalillahi wainnailaihiroojiuunAtas nama Pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Pekanbaru ... kami menyampaikan ikut berduka cita yg sgt dlm atas berpulangnya ke Rahmatullaah sahabat kita H Aziz Zainal Bupati Kampar.. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan mndpt terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA".

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kampar Ariszon dikonfirmasi menyebut jenazah Aziz akan diterbangkan dari Jakarta pukul 10.20 WIB.

"Saat ini masih di rumahnya di Jakarta," sebut Ariszon.

Setelah diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, jenazah Aziz akan disemayamkan dahulu di rumahnya di Jalan Punai, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

"Dan akan diselenggarakan upacara persemayaman," katanya, Kamis pagi.

Selanjutnya dari Pekanbaru, Bupati Aziz akan dibawa ke Masjid Kuapan Danau Bikuang, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau. Di sana Bupati Aziz akan disalatkan.

"Dari mesjid, almarhum diberangkatkan ke pemakaman Desa Kuapan Danau Bikuang dan diselengarakan upacara pemakaman," sebutnya.

Sebagai informasi, Bupati Aziz tutup usia saat berumur 68 tahun. Ia lahir di Koto Perambahan/Tambang pada 15 Oktober 1950 silam. Ia baru menjabat sebagai orang nomor satu di Kampar sejak 22 Mei 2017 lalu bersama wakilnya Catur Sugeng.

Simak video pilihan berikut ini:

Penderitaan warga korban banjir di Kampar, Riau, kian bertambah dengan berkeliarannya ular kobra ditengah banjir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V9P8RT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Kampar Aziz Zaenal Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.