Search

Meghan Markle Larang Pangeran Harry Foto Bersama Keluarga Kerajaan?

Liputan6.com, London - Meghan Markle dilaporkan telah mendesak suaminya, Pangeran Harry, untuk menolak tradisi keluarga kerajaan menjelang Natal.

Duchess of Sussex diduga meminta Duke of Sussex agar tidak menghadiri tradisi Natal bersama keluarga besarnya, khususnya untuk melewatkan sesi perburuan di wilayah pedesaan , demikian dimuat The Sun.

Seiring dengan munculnya kabar tentang keretakan keluarga kerajaan Inggris, adik Pangeran William tersebut tampaknya memilih untuk menuruti kemauan sang istri yang adalah seorang penyayang binatang.

Ia sepertinya akan menghabiskan lebih banyak waktu berdua bersama istri, karena "ia sangat mencintai Meghan Markle".

"Ia (Harry) tak pernah melewatkan waktu berburu. Namun, ia sangat mencintai istrinya," kata sumber istana. 

Namun keputusan Harry tersebut berkaitan dengan keluarganya, kata seorang sumber yang mengatakan kepada Sunday Mirror.

"William akan menilai kejadian ini sebagai contoh lain dari dugaan sang adik yang sengaja 'ditarik' dari keluarga oleh istri barunya," kata sumber itu, seperti dikutip dari News.com.au, Senin (17/12/2018).

Tradisi pemotretan jelang Natal ala keluarga kerajaan adalah kesempatan bagi putra-putra Putri Diana tersebut untuk menguatkan ikatan satu sama lain.

Tapi sekarang, kemungkinan besar William hanya akan berpose dengan istrinya, Kate Middleton, ketiga buah hatinya: Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis; dan juga sang ayah, Pangeran Charles, dan ibu tirinya, Camilla Rosemary Shand. Tanpa Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, seperti dikabarkan Express.co.uk, sumber terpisah mengatakan, Meghan Markle dan Harry akan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga kerajaan lain di Sandringham House dan Norfolk.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Saudara Ipar Kerajaan Inggris, Meghan Markle Dan Kate Middleton Pergi Bersama Untuk Pertama Kali.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PIHtGs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meghan Markle Larang Pangeran Harry Foto Bersama Keluarga Kerajaan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.