Search

Polisi Selidiki Selang dan Tabung Helium di Kos Eril Dardak

Liputan6.com, Bandung - Polisi masih terus menyelidiki penyebab meninggalnya adik kandung Emil Dardak, yakni Eril Dardak. Di kos almarhum, polisi menemukan sejumlah barang bukti.

"Ada tabung gas yang bertuliskan He (Helium), selang, tabung freon dan tv dalam keadaan menyala. Di mana di situ ada salah satu tayangan oxygen regulator medical yang nanti juga akan kita dalami. Karena pada saat kita temukan jasad korban, tv dalam keadaan menyala," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema ditemui di Mapolrestabes Bandung, Kamis (13/12/2018).

Ia mengatakan, tabung tersebut menyambung dengan selang yang terhubung ke plastik berwarna putih. Seperti diketahui, plastik itu tampak menutup sebagian kepala hingga di atas mulut Eril Dardak.

"Kami akan dalami lebih lanjut kerja sama dengan Puslabfor untuk bisa dipahami hal-hal apa dan juga kebiasaan apa dari korban dengan yang ditemukan di TKP saat korban meninggal dunia," katanya.

Disinggung soal kemungkinan Eril Dardak sedang melakukan sebuah eksperimen tertentu berdasarkan temuan barang bukti, polisi akan mendalaminya.

"Itu menjadi bahan analisa nanti. Kita akan dalami dulu untuk lebih mengetahui penyebab kematian dan juga bagaimana aktivitas korban tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, Eril Dardak ditemukan meninggal dalam kamar kosnya di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat. Jasad Eril ditemukan di kamar kosnya oleh seorang petugas kebersihan pada Rabu (12/12/2018) siang pukul 11.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BpIyOn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Selidiki Selang dan Tabung Helium di Kos Eril Dardak"

Post a Comment

Powered by Blogger.