Search

Tutupi Lampu Merah, Ini Fakta Pesta Pernikahan di Perempatan Buntu

Liputan6.com, Banyumas - Dua hari terakhir ini, warganet Banyumas dan sekitarnya heboh oleh unggahan nikah unik yakni hajatan nikah di perempatan, dengan tagar CrazyRichBanyumasian.

Barangkali, ini adalah plesetan dari tingkah unik bahkan gila dalam tagar yang terlebih dulu populer, #CrazyRichAsian.

Foto hajatan di perempatan ini pun mendadak bersiliweran di berbagai lini massa. Salah satunya yang diunggah dalam akun twitter @agungmrheza. Terlihat dengan jelas, di dalam teratak tenda hajatan, menyala trafficlight.

Tampaknya, kediaman tuan rumah memang berada di dekat perempatan sehinga terataknya menutup salah satu trafficlight. Yang lucu, lampu ini tetap menyala aktif mengatur lalu lintas.

Ia menuliskan keterangan kocak dalam unggahan nikah uniknya, “Nikah di perempatan, lampu merahnya gw undang!”. Ia juga menuliskan tagar CrazyRichBanyumasian, yang menunjukkan bahwa nikah di tengah perempatan itu digelar di Banyumas.

Pada foto pertama, tak tampak keanehan dalam foto, sampai melihat detail ada lampu merah menyala. Pun di foto kedua, terlihat jelas, ada lampu hijau trafficlight atau warga lokal menyebutnya sebagai bangjo yang menyala.

Mendadak, unggahan pesta pernikahan di perempatan Buntu, Banyumas ini pun viral di dunia maya. Sejak diunggah pertama kali pada 16 Desember lalu, hingga Selasa, 18 Desember 2018, unggahan ini telah di retweet sebanyak 3.882 orang dan disukai oleh 1.334 orang.

Nikah di perempatan ini pun memicu penasaran warganet. Mereka ingin tahu di mana dan kapan hajatan nikah unik  itu digelar.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2R1GTIu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tutupi Lampu Merah, Ini Fakta Pesta Pernikahan di Perempatan Buntu"

Post a Comment

Powered by Blogger.