Search

Identik Berkepala Plontos, Ini 5 Geng Supremasi Kulit Putih yang Masih Eksis

European Kindred adalah geng supremasi kulit putih yang paling ditakuti di Pacific Northwest, AS. Didirikan oleh David Kelly pada \1998, pertumbuhan organisasi ini disebut menyusup melalui Snake River Correctional Institution (SRCI) --penjara dengan tingkat keamanan sedang di Oregon bagian timur-- dan menyebar ke keempat buinya.

Pada 2001, European Kindred mulai berkembang menjadi geng jalanan di Portland. Anggotanya sekarang ditemukan tersebar di Arizona, California, Colorado, dan New Mexico. Mereka juga begitu kecanduan narkoba.

Personel top geng ini mengorganisir anggotanya dari balik jeruji besi dan serangkaian clubhouse

Pada 2001, European Kindred menggegerkan publik ketika seorang anggotanya yang berusia 21 tahun membunuh seorang pria kulit hitam di proyek pembangunan perumahan di Portland.

Sejak itu, European Kindred diidentikan dengan peredaran metamfetamin, perkelahian, invasi rumah, pencurian identitas, pemerkosaan, dan pembunuhan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Internasional, Sains, Feature, Kisah Inspiratif, Unik, dan Menarik Liputan6 kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2unBMp7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Identik Berkepala Plontos, Ini 5 Geng Supremasi Kulit Putih yang Masih Eksis"

Post a Comment

Powered by Blogger.