Search

AHY Mohon Doa Kesembuhan Ibu Ani Saat Kampanye di Cirebon

Di hadapan para kader, relawan dan caleg Partai Demokrat, AHY optimis akan membuat suara partai lebih soild di Cirebon dan Indramayu.

Dia menyebutkan, ditengah kerja kerasnya safari politik, dia menargetkan penambahan 2 suara di DPR RI, serta 3 suara di DPRD.

"Prinsip Demokrat yang sampai saat ini menjadi semangat perjuangan adalah selalu berpihak kepada rakyat. Perlu ada perhatian dan bantuan langsung yang diberikan negara maupun pemerintah daerah melalui program pro rakyat," ujar dia.

Dalam menyikapi isu politik saat ini, AHY menegaskan Partai Demokrat selalu mengedepankan isu persatuan. Dia meyakini, pesrsatuan dan kemajemukan menjadi kekuatan Indonesia.

Namun, dia mengakui, isu politik yang berkembang saat ini memiliki kerawanan ketika masyarakat terlalu mudah diadu domba. Sehingga mengancam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Ada kerawanan ketika terlalu mudah dibenturkan sesama anak bangsa apalagi diperkeruh dengan isu politik yang seharusnya bisa dimoderasi sehingga jangan sampai masyarakat pendukung 01 atau 02 saling bertabrakan. Isu ini sudah sampai ke akar rumput loh dan ini jadi konsen kita semua agar tidak saling bertabrakan," ujar dia.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Sikap politik Partai Demokrat memungkinkan partai besutan SBY bergabung dengan pemerintah

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IoiNms

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AHY Mohon Doa Kesembuhan Ibu Ani Saat Kampanye di Cirebon"

Post a Comment

Powered by Blogger.