Search

Doa Tolak Bala Iringi Pengiriman Logistik Pemilu ke Pulau Terpencil

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, Nandar Jamaluddin mengakui pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke beberapa titik baru dapat dilakukan hari ini.

"Beberapa kali agenda mengalami perubahan jadwal. Salah satunya disebabkan belum lengkapnya logistik Pemilu yang sampai ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Tapi alhamdulillah hari ini terlaksana," ucap Nandar.

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke beberapa Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, kata dia, dimulai di 5 Kecamatan yang berada di pulau terpencil dengan menggunakan 4 unit Kapal Motor dan 5 Kecamatan yang berada di daratan pendistribusiannya menggunakan truk.

"Sedangkan khusus untuk Kecamatan Benteng belum didistribusikan, Karena masih belum lengkapnya logistik untuk Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar tersebut," Nandar menandaskan.

Meski demikian, ia mengucapkan apresiasi dan kebanggaannya atas bantuan semua pihak, sehingga setiap tahapan pemilu ini dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh pihak. Baik itu Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Kejaksaan, Pengadilan Negeri serta pihak-pihak lainnya," ujar Nandar.

Sebagai institusi teknis, kata dia, KPU tidak dapat berbuat banyak tanpa bantuan dari berbagai pihak untuk mensukseskan Pemilu serentak pertama ini.

Menurutnya, ini pertaruhan harga diri sebagai orang Selayar bahwa pelaksanaan Pemilu serentak pertama ini harus sukses tanpa kendala berarti.

"Semoga apa yang kita harapkan diberi kemudahan oleh Allah. Dan terpenting Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan damai. Amin,” Nandar menandaskan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Prabowo Subianto berorasi dalam kampanye akbar di stadion GBK, Jakarta. Ia menyebut Indonesia sedang sakit, bahkan Ibu Pertiwi sedang diperkosa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Daerah dan Peristiwa Regional Indonesia Terbaru kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Kt2VSt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Tolak Bala Iringi Pengiriman Logistik Pemilu ke Pulau Terpencil"

Post a Comment

Powered by Blogger.